Rabu, 06 Januari 2021

Lagu-Lagu Favorit

 

Foto: Pexels (by Andrea Piacquadio )


Bismillah

Setelah istirahat sebentar dari tantangan One Week One Post (karena beberapa alasan), sekarang saya mau mulai lagi, nih. Kali ini saya akan berusaha untuk konsisten, supaya bisa rutin nge-blog minimal seminggu sekali. Berarti kalo seminggu lebih dari sekali, nggak papa dong, ya J

Nah, sekarang saya sudah masuk minggu ke-4. Tema minggu ini adalah ceritakan tentang 10 lagu favorit kamu saat ini. Atau kurang lebih begitulah temanya (soalnya saya agak lupa juga ....)

Nah, kalau ditanya soal lagu favorit, saya agak bingung juga. Soalnya lagu favorit saya banyak. Hahaha. Dan saya juga nggak punya penyanyi favorit. Pokoknya kalo saya suka lagunya, ya saya dengerin. Kalo nggak suka ya, nggak usah didengerin.


Tapi saya mendengarkan lagu berdasarkan situasi, kebutuhan, atau suasana hati saya. Mungkin itu aja yang akan saya bahas ya.

1.       Saat Menulis

Waktu saya harus menulis artikel atau menyelesaikan naskah, saya suka lagu-lagu yang ceria. Soalnya bisa membuat saya makin bersemangat.

Contoh :

-          Better when I’m dancing – Megan Trainor

-          All Rise – Blue

-          What Makes You Beautiful - One Direction 

 

2.       Saat senam/olahraga

Saya berusaha rutin melakukan senam atau olahraga. Jadi saya sering mengumpulkan video senam atau dance workout. Nah, biasanya saya akan mencari video senam yang menggunakan lagu dengan beat cepat.

Contoh:

-          Cheap Thrilles – Sia ft. Sean Paul

-          Shape of you – Ed Sheeran

-          Taki Taki - DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B, Ozuna

 

3.       Saat Santai

Nah, kalo saya ingin bersantai, biasanya saya memilih mendengarkan lagu-lagu lambat yang bikin relax.

Contoh:

-          When You Say Nothing At All – Ronan Keating

-          If I Let You Go – Westlife

-          Until The Time Is Through – Five

 

Pada dasarnya saya nggak fanatik sama satu penyanyi atau band tertentu sih. Saya lebih melihat genre musiknya daripada penyanyinya. Selama bukan lagu heavy metal yang ributnya luar biasa, atau lagu dangdut (maaf buat yang suka dangdut yaa...), biasanya sih saya suka-suka aja.

Tapi kebanyakan lagu-lagu favorit saya adalah lagu-lagu yang hits di tahun 80-an sampai awal tahun 2000-an. Kalo lagu-lagu baru malah saya banyak yang nggak tau. (Jadi ketahuan deh, saya angkatan berapa. Hahaha)

Kalo teman-teman bagaimana?


Baca juga postingan saya di minggu ke-3: 5 Tempat yang Ingin Saya Kunjungi untuk Berwisata Kuliner dan Bernostalgia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

5 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Mendidik Anak

  Orang tua pasti menyayangi   dan menginginkan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Sayangnya tanpa disadari masih banyak orang tua yang m...

Postingan Populer